Daftar Caleg ke KPU, H Elthon Langsung Traktir Makan Siang Tim Pemenangan

IDEANEWSID. Usai mendaftar sebagai calon legislatif (caleg) melalui Partai NasDem ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta, H Elthon Brameista Gunawan, SH mentraktir tim pemenangan, Kamis 11 Mei 2023.

Seperti diketahui, H Elthon maju sebagai caleg Partai NasDem untuk (dapil) II meliputi Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu.

H Elthon berlatarbelakang pengusaha muda. Pria kelahiran 1995 ini merupakan cucu dari pengusaha terkenal di purwasuka, mendiang alm. H Karya pom bensin, yang terkenal di Karawang.

Baca juga:  Bawaslu Purwakarta Ingatkan ASN dan Kades Harus Netral pada Pemilu 2024

H Elthon mengakui, yang menjadi dorongan dirinya masuk ke Partai NasDem lantaran visi misi Partai NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa dengan mengusung perubahan.

“Setelah saya resmi mendaftar sebagai caleg ke KPU, sebagai bentuk syukur saya mengajak tim pemenangan yang ikut mendampingi ke KPU. Untuk sekalian silaturahmi dan bertukar pikiran,” ucap pengusaha migas yang terkenal di Purwakarta, Suban dan Karawang ini.

Baca juga:  Horor! Bawaslu Purwakarta Temukan Data Orang Mati Punya Hak Pilih

Elthon menjadi salah satu caleg termuda dari kalangan pengusaha Purwakarta.

“Saya membawa visi perubahan untuk masyarakat. Salah satunya di wilayah entrepreneurship, ekonomi kerakyatan, pendidikan dan infrastruktur. Saya memilih Partai NasDem untuk pencalegan karena partai ini yang paling cocok dan berjodoh dengan saya,” kata H Elthon.