STIE Muttaqien Purwakarta Jaring Potensi Petenis Meja se-Purwasuka lewat E-Qien Competition

IDEANEWSID. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) DR. K.H. EZ Muttaqien Purwakarta kembali menggelar turnamen tenis meja E-Qien Competition se-Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang).

E-Qien digelar bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Purwakarta pada akhir pekan kemarin.

Pelaksana kegiatan turnamen ini adalah mahasiswa STIE Muttaqien semester dua Jurusan Akuntansi Sore. Yang mana, kegiatan ini adalah salah bentuk tugas akhir semester (UAS) mata kuliah pengantar manajemen dan juga rangkain Milad STIE yang ke-22.

Baca juga:  Soal Dugaan Penolakan Bayi Prematur, Ini Klarifikasi RSUD Bayu Asih Purwakarta

Turnamen digelar di Gedung Laga Tangkas Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta.

Ketua Pelaksana E-Qien Bayu menyebutkan, kegiatan ini mengusung tema “Be Number One With Sportivity”. “Diikuti 36 regu dengan jumlah peserta 180 orang,” kata Bayu kepada wartawan, Senin (5/9/2023).

Sementara itu, Ketua STIE DR. K.H. EZ Muttaqien yang di wakili DR. Dedeng menjelaskan, E-Qien Competition digelar dalam rangka memperkenalkan STIE Muttaqien kepada petenis meja Se-Purwasuka.

Baca juga:  Lengkapi Pelayan Masyarakat, Bupati Purwakarta Lantik 381 Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksana

“Di samping itu juga mempertegas komitmen STIE Muttaqien dalam mendukung pembinaan atlet olahraga, khususnya para petenis meja,” ujar Dedeng.

Senada, Ketua PTMSI Kabupaten Purwakarta Asep Chandra yang diwakili Sekretaris M. Arief Budiman, mengapresiasi STIE Muttaqien yang telah berkomitmen dan berkolaborasi melaksanakan turnamen setiap tahunnya.

“Apresiasi yang sama kami tujukan kepada seluruh peserta dan semua pihak yang antusias dalam mengikuti turnamen ini,” ucap Arief.

Terpisah, Ketua KONI Kabupaten Purwakarta M. Husni pun mengapresiasi kepada STIE Muttaqien, PTMSI dan jajaran panitia. “Kami sangat mengapresiasi dan kami juga akan selalu mendukung seluruh kegiatan keolahragaan,” kata Husni.

Baca juga:  Makalah Calon Sekda Purwakarta Diuji

E-Qien Competition dibuka oleh Kepala Disporaparbud Drs. H. Mohammad Ramdhan. Adapun prosesi penutupan dilakukan oleh Staf Ahli Bupati Dani Abdurahman.

Diketahui, hasil E-Qien Competition adalah, juara 1 yaitu PTM Bringka A, Juara 2 PTM Jatapa dan Juara 3 bersama PTM Citra dan PTM Putra 99 Karawang. (Red)