Nyaleg dari Partai NasDem, H Elthon Pengusaha Muda Asal Purwakarta Siap Bawa Perubahan

IDEANEWSID. Seorang pengusaha muda asal Purwakarta, H Elthon Brameista Gunawan, SH bulat maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif melalui Partai NasDem untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta.

Sebagai kaum milenial, H Elthon cukup dikenal di kalangan masyarakat Purwakarta. H Elthon maju sebagai caleg Partai Nasdem dari daerah pemilihan (dapil) II meliputi Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu.

Partai NasDem Purwakarta sendiri sudah mendaftarkan calegnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, kemarin. Elthon menjadi salah satu caleg termuda dari kalangan pengusaha Purwakarta.

Baca juga:  Bawaslu Purwakarta Butuh Rp26 Miliar Dana Pengawasan Pilkada

“Saya membawa visi perubahan untuk masyarakat. Salah satunya di wilayah entrepreneurship, ekonomi kerakyatan, pendidikan dan infrastruktur. Saya memilih Partai NasDem untuk pencalegan karena partai ini yang paling cocok dan berjodoh dengan saya,” kata H.Elthon, Kamis 11 Mei 2023.

Menurut H Elthon, selama ini Partai NasDem cukup konsisten dalam membina kelompok milenial. Visi misi partai besutan Surya Paloh ini, sejalan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat Purwakarta.

Baca juga:  Uang Kripto Mulai Banyak Diminati Investor, Politikus PDIP Anggap Rupiah Akan Hilang Kewibawaan

“Akhirnya tanpa berpikir panjang, saya memilih Partai NasDem untuk mengantarkan saya menjadi anggota parlemen di Purwakarta,” ucap dia.

H Elthon sendiri merupakan pengusaha muda yang bergerak di bidang usaha migas di daerah Karawang, Subang dan Purwakarta.

Pria kelahiran 1995 yang merupakan cucu dari pengusaha terkenal di purwasuka, alm. H Karya pom bensin, mengatakan, yang menjadi dorongan dirinya masuk ke Partai NasDem lantaran visi misi Partai NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa dengan mengusung perubahan.

Baca juga:  Langgar Peraturan Sendiri, KPU Purwakarta Dilaporkan Bawaslu

“Visi dan misi NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa. NasDem mengusung perubahan telah saya pelajari sejak lama. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan mengabdikan diri pada partai melalui Partai NasDem,” ujar H Elthon