Trader Indonesia Perlu Tahu Banyak Soal Ariva

ARIVA/crypto.news/

IDEANEWSID. Salah satu aset kripto berbasis token perjalanan, Ariva, diprediksi bakal menjadi primadona baru di Indonesia. Masih berharga murah, Ariva rupanya belum dikenal banyak oleh trader-trader di Indonesia.

Lalu apa itu Ariva?

Dilansir dari situs resmi Ariva, ariva.digital, Ariva adalah cryptocurrency yang diluncurkan oleh Ariva Co. Diproduksi untuk penggunaan aktif dalam jaringan pariwisata dan perjalanan global maupun lokal dalam waktu dekat.

Garis besarnya, project Ariva fokus pada jaringan perjalanan dan pariwisata B2C di seluruh dunia. Di mana, menurut situs tersebut, anggota (mungkin pemegang token, red) dapat bertemu dengan penyedia layanan pariwisata global dan lokal berdasarkan pengalaman dan komentar wisatawan sebelumnya, melakukan pemesanan dengan mata uang kripto, dan mendapatkan uang kripto dari reservasi mereka dan berbagi konten yang berharga.

Baca juga:  Dorong Transformasi Digital Indonesia, IOH dan Huawei Tingkatkan Inovasi Bersama SRv6

Situs tersebut juga menceritakan jika Ariva bakal menjadi sistem pembayaran digital. Saat ini pihak pengembang Ariva masih terus melakukan inovasi besar-besaran untuk perdagangan Ariva yang lebih mudah dan lebih baik.

Ariva atau ARV hadir dengan tujuan untuk mempermudah transaksi di jaringan pariwisata global dan lokal dalam waktu dekat.

Proyek ini bertujuan untuk mencapai penggunaan aktif dalam industri pariwisata dan perjalanan, yang merupakan salah satu industri terbesar dan terpenting dari ekonomi dunia, meskipun tidak ada cryptocurrency yang diproduksi sebelumnya telah ditargetkan.

Baca juga:  Ripple Mulai Bergairah, Pertanda Baik?

Menjadi pengubah permainan di dunia cryptocurrency, tujuan Ariva tidak hanya untuk menghasilkan perdagangan cryptocurrency di bursa, tetapi untuk memastikan bahwa ARV digunakan secara aktif dalam industri pariwisata.

Data CoinMarketCap pada saat penulisan, Selasa (1/2/2022) pukul 20.51, Ariva dihargai Rp7,78 perkeping. Ariva diketahui memiliki dua kontrak di blockchain Ethereum dan Bincane Smart Chain.

Dalam perdagangan fluktuatif 24 jam Ariva atau ARV naik 0,53 % dan pedagangan sepekan naik 23,26 %. Harga Ariva diprediksi bakal terus naik apabila pihak pengembang berhasil mendaftarkan Ariva di exchange crypto terbesar seperti Bincane, Indodax dan TokoCrypto.

Baca juga:  Jangan Sembarangan Beli Coin! Ini Aset Kripto yang Diakui Pemerintah

Tertarik membeli Ariva?

Disclaimer : Metode, angka, teknik, pendapat, saranan atau indikator yang disajikan pada berita ini berasal dari sumber yang tertera, tidak boleh diasumsikan akan menguntungkan dan tidak akan menimbulkan kerugian. Berita ini disampaikan dengan tujuan sebagai bahan edukasi dan informasi, dan bukan merupakan saran investasi. Penulis, penerbit, dan semua afiliasi tidak bertanggung jawab atas hasil transaksi anda.