Serunya Emak-Emak di Purwakarta Ikut Turnamen Voli NasDem Sayang Kamu

Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala berfoto bersama emak-emak peserta turnamen bila voli NasDem Sayang Kamu.

IDEANEWSID. Emak-emak dari berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, antusias mengikuti turnamen bola voli yang diselenggarakan DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta.

Ini sesuai dengan tujuan digelarnya roadshow turnamen bola voli tersebut, yakni untuk memberikan hiburan kepada masyarakat secara langsung.
Serta, mendorong masyarakat di perkampungan untuk tetap aktif berolahraga guna meningkatkan imunitas di masa pandemi COVID-19.

Selain berolahraga, ada hal yang membuat emak-emak ini bersemangat. Tak lain dan tak bukan adalah hadiah yang telah disiapkan oleh DPD Partai NasDem Purwakarta.

Baca juga:  Ini Titik-titik yang Haram Dipasang Atribut Berbau Politik di Purwakarta

Ketua DPD NasDem Purwakarta, Luthfi Bamala mengatakan, roadshow turnamen bola voli bertajuk “Nasdem Sayang Kamu” ini sudah dilakukan sebanyak tiga kali sejak awal 2022 ini. Ketiganya di Sindang Aso, Kecamatan Plered, Sindangsari Kecamatan Bojong dan di Kampung Baru Kecamatan Purwakarta.

“Yang pertama, kami NasDem Purwakarta insyaallah konsisten terus berada bersama masyarakat,” kata Luthfi kepada wartawan, Sabtu (8/1/2021).

Kedua, sambungnya, dengan tagline NasDem Sayang Kamu, masyarakat baru bangkit dari pandemi, sehingga harus banyak beraktivitas yang dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Baca juga:  Bandung bjb Tandamata Wakili Indonesia di SEA V League

“Salah satunya dengan kegiatan berolahraga seperti ini. Dan yang terakhir ini merupakan persiapan kami (NasDem) dalam menyongsong Pemilu 2024,” ujarnya.

Menurut Luthfi, kegiatan-kegiatan olahraga sudah sangat dirindukan oleh masyarakat. Terlebih, dua tahun terakhir ini kegiatan sosial budaya dan semacamnya terpaksa tidak boleh dilakukan akibat pandemi COVID-19.

Dirinya juga berharap kegiatan-kegiatan keolahragaan tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh dan memperkuat tali silaturahmi di antara masyarakat. Khususnya, bagi para pecinta olahraga bola voli.

Baca juga:  Jawara Proliga 2023, Tim Bandung bjb Tandamata Dapat Kadeudeuh

Luthfi juga mengatakan, jika pandemi berakhir pada tahun ini, NasDem Purwakarta pada puncak roadshow-nya akan menggelar turnamen bola voli untuk tingkat kabupaten.

“Nanti kami akan buat turnamen besar bola voli se-Kabupaten. Untuk sekarang ini kita terus perkenalkan NasDem Sayang Kamu ke desa-desa khususnya kepada para ibu-ibu. Dan setelah nanti COVID-19 berlalu mudah-mudahan puncak acara bisa dilaksanakan di tahun ini,” ucapnya. (Red)