Pelatih Timor Leste Mendadak Temui Bek Persib Achmad Jufriyanto, Ada Apa?

Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto/Istimewa/

IDEANEWSID. Menjelang laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Dipta Gianyar Bali, Kamis-Minggu (27 dan 30/1/2022), Pelatih Timnas Timor Leste Fabio Maciel da Silva atau akrab disapa Fabio Magrao mendadak menemui Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto.

Apakah Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto alias Jupe akan pindah ke luar negeri?

Baca juga:  Persib Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Kalahkan Persita

Fabio Magrao ternyata mengenal Achmad Jufriyanto cukup dekat. Achmad Jufriyanto pernah satu tim dengan Fabio Magrao di Kuala Lumpur Malaysia. Saat itu Fabio sebagai manager tim sedangkan Jupe sebagai pemainnya.

Keduanya bekerja sama pada musim 2017 hingga 2018 di Malaysia Super League. Jupe dan Fabio ingin bernostalgia menjelang laga Timnas Timor Leste dan Timnas Indonesia serta laga Persib Bandung di Liga 1 Indonesia.

Baca juga:  BPJamsostek Sasar Ekosistem Olahraga, Arya Saloka: Mulai Rp36.800 Per Bulan

“Saya mengenal Achmad Jufriyanto (bek Persib Bandung) , mungkin kita bisa ketemu dia, dan bisa kopi bersama dia di Bali,” kata pelatih Timor Leste Fabio Magrao kepada awak media di Bali.

Hingga saat ini belum diketahui lokasi pertemuan kedua pihak dimana, dan kapan terjadi pertemuan tersebut. Pertemuan ini menjelang laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Dipta Gianyar Bali.

Baca juga:  Satu Gol Bali United Bikin Keok Persib Bandung

Selain itu juga pertemuan kedua pihak bakal terjadi menjelang laga pekan ke – 21 Liga 1 Indonesia 2021-2022 antara Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali Sabtu 29 Januari 2022.