Pelaksana Pekerjaan Galian PLN di Purwakarta Utamakan K2 dan K3

UTAMAKAN K2 DAN K3. Pekerjaan galian kabel PLN Purwakarta di sekitaran Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, mengutamakan aspek-aspek K2 dan K3.

IDEANEWSID. PT. Indah Jaya Prima sebagai pelaksana pekerjaan galian kabel PLN Purwakarta menjamin seluruh proses pengerjaannya selalu mengutamakan aspek-aspek keselamatan dan ketenagalistrikan (K2) serta keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Hal tersebut disampaikan Pengawas Lapangan PT. Indah Jaya Prima, Aji Syahriman, S.T., kepada wartawan saat dikonfirmasi terkait pekerjaan galian kabel PLN Purwakart di sekitaran Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jumat (14/6).

Baca juga:  Dukung Pemerataan Akses Keuangan, Bank bjb Ambil Bagian dalam Fin Expo 2023

“Adapun terkait perizinan, kami sudah mendapatkan rekomendasi teknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Purwakarta,” kata Aji.

Tak hanya itu, pihaknya pun sudah mendapatkan izin dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Purwakarta.

“Selanjutnya, kami juga sudah menyampaikan surat pemberitahuan terkait pelaksanaan pengerjaan tersebut kepada jajaran Muspika dan desa sebagai aparat lingkungan setempat,” ujar Aji menambahkan.

Baca juga:  Makalah Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Purwakarta Diuji

Kemudian, lanjut dia, yang harus diketahui juga, pihaknya mengembalikan lagi bekas pekerjaan galian tersebut ke kondisi semula usai pengerjaan selesai.

“Untuk mengembalikan ke kondisi semula, kami menggunakan material dan alat pemadatan yang maksimal untuk menghindari amblas,” ucap Aji.

Pihaknya pun memohon maaf kepada para pengguna jalan apabila selama proses pelaksanaan pengerjaan sedikit banyak mengganggu kelancaran lalu lintas setempat. “Mohon maaf dan mohon pengertiannya,” katanya. (Red)

Baca juga:  IOH Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur¬†