Bank bjb Lepas 112 Nasabah Pemenang Umrah bjb Perjalanan Religi 2022 ke Tanah Suci 

MELEPAS. Bank bjb melepas 112 nasabah Kredit Konsumer yang terpilih sebagai pemenang bjb Perjalanan Religi Tahun 2022 untuk berangkat umrah ke Tanah Suci.

IDEANEWSID. Bank bjb melepas 112 nasabah Kredit Konsumer beragama muslim yang telah terpilih sebagai pemenang bjb Perjalanan Religi Tahun 2022 untuk berangkat umrah ke Tanah Suci.

Acara pelepasan dan keberangkatan umrah berlangsung meriah dan penuh khidmat pada Minggu, 12 Februari 2023, di Hotel Aryaduta Bandung.

“Bank bjb mengucapkan selamat kepada 112 nasabah pemenang Umrah program bjb Perjalanan Religi Tahun 2022. Semoga pelaksanaan ibadah umrah para nasabah berjalan dengan lancar,” ujar Direktur Utama Bank bjb Yuddy Renaldi melalui rilisnya, Senin (13/2/2023).

Baca juga:  Semakin Mudah! Daftar dan Bayar Iuran BPJamsostek Kini Bisa Lewat Aplikasi AYO Toko by SRC

Program bjb Perjalanan Religi Tahun 2022 merupakan program undian berhadiah Bank bjb yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyalty.

Program ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Konsumer Bank bjb yang diberikan dalam bentuk hadiah paket umrah bagi debitur muslim dan paket Holyland bagi debitur nonmuslim.

Proses pengundian telah berlangsung pada 7 Desember 2022 di Bandung diselenggarakan dan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Kepolisian dan Perwakilan Debitur.

Baca juga:  Kembali Anugerahkan Paritrana Award, Wapres Ingin Seluruh Pihak Dorong Universal Coverage Jamsostek

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer dan Ritel Bank bjb Suartini, Direktur Operasional Bank bjb Tedi Setiawan, Direktur Komersial & UMKM Bank bjb Nancy Adistyasari, dan lainnya.

Program bjb Perjalanan Religi Tahun 2022 diperuntukkan bagi seluruh ASN Payroll. Yakni, yang melakukan realisasi bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) Pola 1 dan bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) Pola 1. Periodenya, 1 Januari 2022 sampai dengan 30 November 2022 pada jaringan kantor Bank bjb di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Baca juga:  Milad Ke-12, SDIT Cendekia Hadirkan Ustaz Rey Syahreza saat Seminar Parenting

Adapun penentuan pemenang program bjb Perjalanan Religi Tahun 2022 menggunakan kriteria dengan mekanisme pengundian melalui aplikasi digital.

Bank bjb menilai nasabah merupakan sahabat sekaligus mitra setia yang kehadirannya punya arti sangat penting untuk mendorong perseroan dapat tumbuh dan berkembang mencapai tujuan bersama.

“Bank bjb selalu memanjakan dan memberikan apresiasi tinggi bagi nasabah khususnya dari kalangan ASN melalui beragam hadiah menarik agar nasabah semakin loyal kepada Bank bjb,” kata Yuddy. (Red)